oleh

Sania Coffee Kuala Tanjung, Tongkrongan Asyik, Siap Menginspirasi

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Memang sudah menjadi minuman trend masa kini, Kopi sudah final di sukai berbagai kalangan, dari muda hingga tua, millenials dan dewasa, buruh dan pejabat, bahkan kopi juga minuman andalan para aktivis dan pejuang rakyat.

Kopi, banyak ditemui di coffee, namun tidak semua coffee mampu menyajikan racikan kopi sesuai selera para pengunjung.

Namun tahukah kita?, di salah satu desa kabupaten Batu bara terdapat coffee yang selalu menarik perhatian pengunjung, para barista yang tangguh dan pelayan yang cantik dan ramah, membuat para pengunjung betah berada coffee itu, sebutlah namanya Sania Coffee, yang berada di dusun IV Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu bara.

Sania Coffee, milik koperasi PT Multimas Nabati Asahan (MNA) kuala Tanjung ini, sejak beroperasi sudah di minati dan menarik perhatian publik, karena pelayanan nya yang sangat baik. Bahkan para karyawan pabrik, di sela-sela lelah nya bekerja, menyempatkan diri untuk mampir di Sania coffee, itulah sangking nyaman nya coffee satu ini.

Selain itu juga, Sania Coffee ini berupaya mendongkrak anak muda jadi padat karya dan punya skill di bidang marketing dan dunia kopi, terbukti pihak pengelola Sania coffee ini, selalu mengajarkan setiap pekerja nya cara meracik kopi yang baik dan melayani pembeli dengan ramah, dengan di dampingi barista andalan dari Kabupaten Batu bara ini.

Harga di coffee ini cukup bersahabat, dan di jamin tidak menguras kantong anda, namun setiap menu yang ada di coffee ini bermutu, bak istilah kata “harga selera buruh, namun rasa selera pejabat”, itulah fakta yang ada di Sania coffee ini.

Menurut pihak pengelola coffe ini, ‘Octo Sembiring’, Sania coffee memiliki minuman andalan di antaranya, Sweet Sunrise, Moccacino Ice, sanger, Mocca Kopi Ice, Bive ocean , dan coffe beer, serta masih banyak minuman favorit lainnya yang menggugah selera.

Jadi mari kunjungi Sania coffee, coffee andalan satu ini,, yang buka setiap Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 – 20.00 Wib , yang berada di koperasi MNA Kuala Tanjung.

Sania coffee si tongkrongan asik dan penuh inspirasi ini memang Sahabat anda dalam tongkrongan dan ngopi, kuy buruan serbu, coffee sejenis Sania ini memang jarang di temukan, kopi nya biji pilihan, dan pelayanan nya menyaingi kelas kelas resto ternama. (MR/AR)