oleh

Rugikan Negara 6 Miliar , Tersangka Korupsi Pt Bprs Kemungkinan Bertambah

SHARE
134 views

METRORAKYAT.COM, MUNTOK – Setelah Hanum mantan pimpinan PT. BPRS Babel Cabang Muntok Periode 2014-2018 ditahan Kejaksaan Negeri Bangka Barat, kini giliran Metaliana ditetapkan sebagai tersangka kedua pada kasus dugaan korupsi PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cabang Muntok.

Metaliana, yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag operasional di BPRS saat Kepala Cabang masih di jabat oleh Kurniati Hanum, terlebih dulu ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Babar, Helena Octavianne,menyampaikan kalau Metaliana siap membeberkan siapa yang terlibat pada saat persidangan nanti, dan kemungkinan akan menambah daftar tersangka baru.

“Jadi bertahun-tahun atau dalam empat tahun ini bisa dibilang banyak yang terlibat terlibat, diakui Metaliana yang ditetapkan menjadi tersangka kedua dalam kasus BPRS ,” ungkap Kajari kepada awak media, Selasa (25/8/20) malam.

Namun dikatakan Kajari untuk kasus yang merugikan negara senilai Rp 6 Miliar ini, mereka fokus untuk penuntutan terlebih dahulu dan akan mendalami kemungkinan tersangka baru pada saat persidangan nanti.

“Saat ini kita kan ingin cepat penuntutan dulu, jika ada dalam persidangan ada nama-nama lain kita siap, tadi saya juga sudah tanya ke tersangka kedua (Metaliana) apakah ada nama lain, ada, nah di persidangan juga akan kita buka,” jelasnya.(MR/TIM)

Breaking News