Kapolres Samosir Bagikan Sembako Bantuan Kapolri ke Warga

SHARE
99 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP M Saleh SIK, MM didamping Waka Polres Kompol Rahmad Affandi beserta jajaranya menyerahkan sembako berupa beras kepada Orang Tua Calon Siswa Bintara Polri. Penyerahan dilakukan lapangan Mako Polres Samosir, Kamis (19/8/2020).

Bantuan sosial yang diberikan, merupakan rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara Polri sekaligus Dirgahayu ke-75 RI. Bantuan berasal dari Kapolri di serahkan ke Kapolda Sumatera Utara (Poldasu) untuk diterus ke Polres Samosir dan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres, pupus Kapolres.

Lanjut Kapolres, bantuan tersebut memang kalau dari nilai kecil, namun kiranya dapat terbantu disaat Pandemi Covid-19 sekarang.
Sebanyak 10 ton beras yang diberikan Kapolri melalui Kapolres untuk dibagikan ke setiap Polsek yang ada di Samosir.

Dihari ini (Kamis / 19/8) serta secara kebetulan ada orang tua calon siswa bintara Polri mengantar anaknya ingin menjadi anggota Polri.
Sebelumnya Kapolres AKBP M Saleh memberikan arahan dan bimbingan kepada calon siswa Bintara Polri berjumlah 50 orang.

“Dengan pesan agar tetap bersemangat, belajar, sehat serta mematuhi patuhi protokol kesehatan”, cetusnya.

Rudianto Pardamean Situmorang, salah satu orang tua calon Bintara mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Samosir.

“Terimakadih atas bantuannya. Kami sangat terbantu di saat pandemi Covid-19. Ini merupakan sebagai bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat. Disamping sangat merasakan dan ini merupakan salah satu bukti serta kedekatan Polres kepada warga”, terang Situmirang.

Hal senada juga disampaikan Sinaga Calon siswa, berkat kepedulian Polri ke masyarakat di saat Covid-19 sangat lah terbantu, pungkas dia dengan rasa terharunya. (MR/JB Rumapea)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif