Wakil Bupati Samosir, Bersama Rap Ber Juang Lakukan Missi Kemanusiaan

Wakil Bupati Samosir, Bersama Rap Ber Juang Lakukan Missi Kemanusiaan
SHARE

METRORAKYAT.COM, PANGURURAN – RapBerJuang dan PDI Perjuangan melakukan Missi kemanusiaan.

Wakil Bupati yang juga sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalkilb) Ir Juang Sinaga lewat jargonnya “RapberJuang” membawa misi kemanusiaan, yang berkolaborasi dengan PDI Perjuangan, solid bergerak dari Desa, ke Desa, melihat, dan menyapa warga yang terdampak covid 19, di Desa Sialanguan, Situngkir, Hutabolon, serta Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan, Rabu (3/6/2020).Dalam suasana kekeluargaan, relawan dengan antusias, disambut dengan penuh suka cita, sebagai saudara senasib, menghadapi wabah pandemik virus corona, yang melumpuhkan perekonomian dunia, khususnya samosir.

Terlihat Tim Relawan dan di pantau Juang Sinaga, membagikan tali asih, berupa paket sembako yaitu, beras, minyak goreng, multivitamin untuk penguat tubuh, dan masker.

Kegiatan tersebut dihadiri kader kader terbaik PDI Perjuangan, Bupati Samisr Rapidin Simbolon, Juang Sinaga dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangururan.

Aksi solidaritas kemanusiaan ini dikoordinir, Ketua Relawan Rapberjuang, dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangururan.
Pada kesempatan tersebut, Ketua relawan Anser Naibaho, meminta warga dalam berinteraksi antar sesama untuk tetap menjaga jarak, terutama menjaga imun tubuh, sabar, tabah menghadapi situasi pandemik covid 19. (MR/JB Rumapea)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif