Hendak Gunakan Ektasi di Hotel OYO, 3 wanita Ini Ditangkap Dengan Seorang Pria

Hendak Gunakan Ektasi di Hotel OYO, 3 wanita Ini Ditangkap Dengan Seorang Pria
SHARE

METRORAKYAT.COM, PANCUR BATU– Tiga orang wanita bersama seorang pria yang hendak menggunakan pil ekstasi di hotel OYO Jalan Brigjen Katamso diringkus Tekab Polsek Pancur Batu dengan barang bukti 4 butir pil ekstasi.

Keempatnya berinisial DW (41) warga Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai, PT (23) warga Jalan Denai, Gang Kapur, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Area dan FT ( 31) warga Jalan Denai, Gang Jati, Kel. Tegal Sari, Kecamatan Medan Area dan Iqbal Ali Jokovic (28) warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Selasa (19/5/2020) Jam 22:30 WIB.

Menurut Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedi Darma melalui Kanit Reskrimnya Iptu Suhaily Hasibuan pada awak media menjelaskan bahwa pada jam 22:00 WIB, tanggal (19/5) Tekab Polsek Pancur Batu mendapatkan informasi bahwa ada dua orang wanita yang akan menggunakan narkoba jenis ekstasi di hotel OYO, Jalan Brigjen Katamso. Atas informasi tersebut Tekab Polsek Pancur Batu langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Saat itu kedua wanita itu baru turun dari becak bermotor memasuki parkiran hotel, selanjutnya kita lakukan penangkapan dan penggeledahan didapat barang bukti 4 butir pil ekstasi. Saat di Interogasi DW dan PT mengaku membeli Ektasi itu seharga Rp 150.000 per butir,”ucap Iptu Suhaily Hasibuan.

Lanjutnya lagi, kemudian dilakukan pengembangan pada tanggal 20 Mei 2020, sekitar jam 01:00 WIB, dan kembali dilakukan penangkapan terhadap tersangka lain bernama Iqbal Ali Jokovic dan FT di Simpang Jalan Bromo. Kemudian para tersangka langsung kita bawa ke Polsek Pancur Batu untuk di Proses Hukum,”ucap Iptu Suhaily Hasibuan. (MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif