Puskesmas Aramo Adakan Penyuluhan Pencegahan Covid-19

Puskesmas Aramo Adakan Penyuluhan Pencegahan Covid-19
Bagikan

METRORAKYAT.COM.COM, NIAS SELATAN – Pegawai Puskesmas Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan laksanakan kegiatan penyuluhan tentang pencegahan Virus Corona (covid-19), Senin (23/03/20) di desa Aramo Kecamatan Aramo.

Penyuluhan pencegahan Virus Corona tersebut dihadiri oleh Kepala desa Aramo, beberapa Tokoh masyarakat, serta lapisan masyarakat lainnya.

Kepala Puskesmas Aramo Analisa N Laia, SKM mengatakan bahwa masyarakat desa Aramo cukup antusias dalam mengikuti penyuluhan tentang pencegahan Covid-19 tersebut, dan masyarakat berharap kiranya pulau nias dapat terhindar dari pandemi covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Semoga masyarakat Aramo tidak panik dan resah, akan tetapi tetap waspada, tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta tetap menjaga gizi yang seimbang,” ungkap Kapus Aramo.

Kapus Aramo menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhannya pencegahan Covid-19 akan terus dilaksanakan di seluruh desa se-Kecamatan Aramo supaya masyarakat mengetahui langkah – langkah pencegahan mulai dari sekarang.(MR/BW)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.