Prestasi Debat Nasional, Dekan FH Unimal Berjanji Terus Dukung Mahasiswa

Prestasi Debat Nasional, Dekan FH Unimal Berjanji Terus Dukung Mahasiswa
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (BEM FH Unimal) laksanakan event seminar dan debat konstitusi nasional, 4-6 Maret 2020 di Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Kota Lhokseumawe. Kegiatan itu dihadiri berbagai kampus di Indonesia sebanyak 12 Tim debat.

Dari hasil babak penyisihan sampai semi final, 2 Tim FH Unimal berhasil lolos ke babak final. Unimal A berhadapan dengan Tim USU Dan Tim Unimal B berhadapan dengan UNSAM.

Hasil penilaian dewan juri yang diketuai oleh Dr Yusrizal SH MH, juara 1 Diperoleh oleh Universitas Sumatra Utara, Juara 2 Universitas Malikussaleh dan Juara 3 Universitas Malikussaleh.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Prof Jamaluddin SH Mhum, Melalui Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama merasa bangga atas Prestasi yang didapatkan Mahasiswa.

“Kami dari pimpinan Fakultas, selalu mendukung kegiatan mahasiswa dan kami berharap agar kiranya ajang ini selain kompetisi juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi mahasiswa antar Fakultas Hukum” Kata PD III FH Unimal, Hadi Iskandar SH MH (06/07)

Lanjut nya, kepada mahasiswa jangan merasa puas dan teruslah berproses.

Acara itu ditutup oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr Baidawi SP MP.(mr/AR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.