Polres Bener Meriah Dirikan Posko Tenda Siaga Corona

Polres Bener Meriah Dirikan Posko Tenda Siaga Corona
SHARE

METRORAKYAT.COM, REDELONG – Polres Bener Meriah terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan terhadap Virus Corona dengan mendirikan tenda posko siaga.

Pos siaga yang didirikan di depan Mako Polres setempat untuk meningkatkan kesiapan siagaan anggota dalam penanganan Virus Corona yang saat ini tengah merebak di indonesia.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK kepada wartawan, Kamis (26/03/2020) mejelaskan pendirian posko siaga dalam rangka antisipasi Pencegahan Virus Covid-19 ini, bertujuan Polri selalu siap dan melayani masyarakat serta bantuan dalam hal mengantisipasi pencegahan virus Covid-19.

Siswoyo juga menghimbau agar masyarakat tidak takut namun tetap waspada. “Saya berharap agar masyarakat tidak takut tapi tetap waspada apabila menjumpai tetangga maupun kerabat yang merasa ketakutan bisa hubungi kita, kita akan jemput bola kesana dengan tim yang sudah kami siapakan,” kata Kapolres.

Pantauan dilapangan,  personil Polres Bener Meriah stanbay di tenda bersama personil Urdokes sigap dan melakukan pemeriksaan suhu badan setiap anggota Polres setempat begitu dengan masyarakat yang berkunjung di Polres. (MR/RN)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif