Peringati HUT ke-7, Okebung Gelar Bhaksos ” Maret Peduli 2020″

Peringati HUT ke-7, Okebung Gelar Bhaksos  ” Maret Peduli 2020″
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Portal Berita Militer. www okebung. com,akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) dan lomba karya jurnalis. Kegiatan yang dinamakan “MARET PEDULI 2020” ini direncanakan akan mengunjungi keluarga almahrum para wartawan, para wartawan yang sedang sakit dan para janda Purnawirawan TNI (AD, AU dan AL).

Kegiatan bertemakan “Saling Berbagi Itu Indah” ini akan dilaksanakan di wilayah kota Medan mulai dari tanggal 17 sampai-akhir bulan Maret 2020.

Kepada wartawan, Ryan Noer Sinaga selaku. CEO Portal Berita Militer. www okebung. com, menyampaikan, HUT ke-7 kali ini sengaja mereka laksanakan kegiatan Bhaksos dengan anjangsana kerumah keluarga para wartawan yang telah meninggal dunia, kunjungi para janda TNI dan para wartawan yang sedang menderita sakit.

Ryan juga mengatakan bahwa para wartawan yang sedang sakit tidak luput juga untuk di kunjungi guna memberikan semangat dan sekaligus melaksanakan doa bersama dikediaman wartawan agar cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali.

“Kami dari redaksi okebung tetap mengenang dan selalu berdoa kepada para wartawan yang telah mendahului, dan para prajurit TNI yang telah meninggal dunia, untuk itu kami melaksanakan acara “MARET PEDULI” dengan melaksanakan anjangsana, “ungkap putra pertama dari keluarga besar TNI ini.

Untuk kegiatan lomba jurnalis dan prajurit TNI diharapkan kepada rekan-rekan yang berminat segera mendaftar melalui email atau via whatsapp 0812.6394. 6350 dengan Thema ” TNI Tetap Dihatiku”. Dalam kegiatan lomba ini diberikan hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan.

“Untuk lomba menulis dengan karya tentang Babinsa Dalam Peningkatan Binter dan Bintahwil” (bagi prajurit TNI wilayah Kodam I/BB Jajaran) dan jurnalis, dan dalam kegiatan ini yang diambil hanya juara 1 dan 2 saja, “jelas Ryan.

Sebelumnya, kata Ryan setiap tahun Portal Berita Militer. www okebung. com, melaksanakan bahksos, namun kali ini berbeda acaranya. Hal ini guna mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih okebung tiap tahunnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan TNI atas dukungan dan doanya sehingga okebung tetap eksis dan bertahan nomor satu dalam kegiatan pemberitaan TNI diseluruh Indonesia, “sebut pria yang pernah melaksanakan peliputan jurnalis di wilayah Bumi Serambi Mekah saat konflik GAM.

Pria kelahiran Bandung 46 tahun silam ini menambahkan bahwa dirinya tetap semangat dalam membesarkan TNI melalui berbagai pemberitaan yang diekspos di okebung. Meskipun masih banyak yang terlambat untuk ditayangkan, namun dirinya tetap menaikan berita tersebut dan kepada rekan-rekan media diharapkan tetap semangat untuk meng-ekspos kegiatan TNI.(mr/Rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.