Cegah Covid-19, FPM Kuta dan MNA Semprotkan Disinfektan Di Kuala Tanjung

Cegah Covid-19, FPM Kuta dan MNA Semprotkan Disinfektan Di Kuala Tanjung
SHARE

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Maraknya virus Covid-19, mengharuskan masyarakat perlu waspada dan terus berupaya menjaga kesehatan guna mencegah virus tersebut.

Upaya pencegahan dini terkait covid-19, Forum Pengusaha Muda Kuala Tanjung (FPM-KuTa) bersama PT Multimas Nabati Asahan (MNA) melakukan penyemprotan disinfektan untuk rumah warga di daerah Kuala Tanjung sekitar

Tujuannya, agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah panik terkait maraknya virus tersebut

“Masyarakat jangan panik terhadap wabah virus Corona atau Covid 19 namun tetap waspada, jaga kebersihan serta kesehatan,” kata Citra Hakiki, Ketua Umum FPM-KuTa, Kamis (26/03/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Citra, mewakili FPM berharap pihak instansi Pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang ada di Batu Bara dan Kuala tanjung kususnya sama sama bersinegi untuk saling mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19

“Bagaimana kita dapat hadir di tengah tengah masyarakat untuk saling menjaga, menguatkan dan memastikan bahwa masyarakat kita bebas dari Covid 19,”harapnya.

Pihaknya juga berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk Pihak MNA Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, angkatan laut dan seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut. (MR/Arwan)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif