Awasi Mewabahnya COVID-19, Ini Upaya Aparatur Gampong Blang Seunibong Bersama Warga

Awasi Mewabahnya COVID-19, Ini Upaya Aparatur Gampong Blang Seunibong Bersama Warga
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Aparatur Gampong Blang Seunibong, kecamatan Langsa kota,kota langsa bersama babinsa dan bhabinkamtibmas dan bidan gampong melakukan himbauan kepada warga sekaligus melakukan pemasangan spanduk tentang bahaya virus covid-19, Senin (30/3) pagi.

Hasil amatan media ini, para perangkat gampong dan tim yang tergabung dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan bidan gampong membahas bersama guna mendapatkan tata cara juga segala kebutuhan atau keperluan untuk penanganan mewabahnya virus covid-19.

Menurut Pj Tarmizi di sampaikan oleh bhabinkamtibmas Hendri, semua ini di lakukan untuk menyelamatkan warga bersama warga Blang Seunibong khususnya dan kota Langsa pada umumnya agar terhindar dari bahaya virus covid-19.

Dengan harapan kepada semua warga untuk dapat koperaktif dalam membantu petugas dengan kerja sama yang baik,agar dapat segera memberi tahu apabila ada sanak saudara yang baru pulang dari luar daerah.

Apabila ada keluarga yang baru sampai dari luar daerah maka segeralah melapor kepada kepala dusun atau bhabinkamtibmas dan bidan untuk melakukan pendataan warga tersebut dengan melakukan cros cek langsung pada pihak yang bersangkutan.

“Jangan sampai ada kesalah pahaman antara perangkat gampong dengan warga dalam menindaklanjuti tata cara penanganan mewabahnya virus civid-19 ini bacalah spanduk yang sudah terpasang di setiap sudut dan mari pahami untuk kepentingan kita,”tutupnya.(MR/ATAR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.