Aksi Sosial Kepala Suku IKBBA bersama Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat Bagikan 1000 Masker Gratis

Aksi Sosial Kepala Suku IKBBA bersama Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat Bagikan 1000 Masker Gratis
SHARE

METRORAKYAT.COM, RAJA AMPAT – Aksi Sosial Kepala Suku (IKBBA) Ikatan Keluarga Besar Biak Aimando Ferdinad Rumsowek SKM. M.Kes. didampingi Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat, Abdull Wahab Warwei saat membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona. Selasa, (24/03/2020) kemarin.

Pada kegiatan sosial tersebut, Kepala Suku (IKBBA) Ferdinad Rumsowek SKM. M.Kes. mengatakan, pembagian Masker tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga masyarakat yang datang dari kota Sorong maupun yang sudah ada dari kota Sorong, dalam rangka pencegahan.

” Dan ini juga bagian dari pada Ikatan Keluarga Besar Biak Aimando mendukung pemerintah dalam rangkah pencegahan pemberantasan penyebaran virus corona (Convid-19) di Kabupaten Raja Ampat, secara khusus yang ada di kota Waisai,”terangnya.

Ferdinand juga menambahkan bahwa, Badan pengurus Ikatan Keluarga Besar Biak Aimando juga berterimakasih Kepada Bapak Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat (Abdull Wahab Warwei) yang telah meberikan masker sebanyak 1000 buah untuk IKBBA membagikan kepada masyarakat, bahwa beliau juga adalah bagian dari Anggota Ikatan Besar Biak Aimando sehingga ia sangat rasa peduli untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Kemudian dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ini, kami badan pengurus IKBBA menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mengisolasi diri dirumah dan menjaga kebersihan diri dan kebersihan keluarga maupun juga pada lingkungan,hal-hal yang bisa dilakukan, sehingga tidak banyak aktifitas-aktifitas yang dilakukan diluar rumah. Namun aktifitas – aktifitas boleh berlangsung didalam rumah,”pungkas Ferdinand Rumsowek SKM.M.Kes. (mr/felix)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif