Wamen PUPR Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Enang – Enang

Wamen PUPR Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Enang – Enang
SHARE

METRORAKYAT.COM, BENER MERIAH – Wakil Menteri (Wamen) PUPR Republik Indonesia, Jhon Wemti Wetipo bersama Ruslan M Daud, anggota DPRI dari Komisi V Fraksi PKB, berkunjungi ke Bener Meriah, Jumat (14/02/2020).

Kedatangan mereka dalam rangka untuk meninjau lokasi pembangunan proyek jembatan tajuk Enang – Enang, Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, yang akan di kerjakan Tahun 2021 mendatang.

Saat meninjau lokasi tersebut, Wakil Menteri PUPR Republik Indonesia, Jhon Wemti Wetipo dihadapan Bupati Bener Meriah, Tgk. Sarkawi meminta Pemkab harus membebaskan lahan tanpa ada masalah kemudian hari.

“Sebelum proyek dikerjakan, soal pembebasan lahan harus kelar, sehingga nanti tidak ada kendala dilapangan,” tegas Jhon seraya menambahkan pembebasan lahan menjadi hal utama yang harus dilakukan pemerintah setempat.

“Mari sama – sama kita kawal proses pembangunan ini, sehingga kedepan mimpi kita bisa terwujud,” pesan Wamen.

“Ini menjadi tanggung jawab kita. Karena jalan Enang – Enang merupakan Nasional. Saya berharap kedepannya apa yang masyarakat inginkan semoga terealisasi dengan baik,” tutup Jhon.

Pantauan media ini, usai meninjau lokasi pembangunan jembatan Enang-Enang, rombongan Wamen PUPR selanjutnya bergerak ke Kabupaten Bireuen, dengan agenda mengunjungi makam Pahlawan Cut Meutia. (MR/RN)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif