Sosok Mayat Ditemukan Di Nias Utara

Sosok Mayat Ditemukan Di Nias Utara
Bagikan

METRORAKYAT.COM, GUNUNGSITOLI – Sesosok mayat berjenis Kelamin Laki-laki, dengan Identitas SN Als Ama Roba (60) penduduk Desa Ombolata, Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara, mayat tersebut ditemukan di Pinggir jalan perkebunan PT. Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kec.Lahewa, Kab. Nias Utara, Rabu (05/02/2020) diketahui sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega,SH,MH melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli mengatakan bahwa Pada hari Rabu (05/02/2020) sekira pukul 09.00 wib, Personil Polsek Lahewa menerima telpon dari warga yang memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di pinggir jalan PT. Toyolawa yang sudah tergelatak di dalam parit, mendengar informasi tersebut Kapolsek Lahewa mendatngi TKP.

Pada saat tiba di TKP, Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH,MH dan personil melihat sesosok Mayat yang sudah tergeletak di Parit yang di himpit oleh sepeda motor.

Personil Polsek Lahewa melaksanakan olah TKP bersama sama dengan tim medis dari Puskesmas Lahewa, tidak banyak didapatkan Informasi perihal kejadian tersebut namun dari pihak keluarga didapatkan informasi bahwa pada Selasa (04/02/2020) sekira pukul 15.00 wib berangkat dari rumah untuk Mancing di laut sekitaran PT. Toyolawa, dan sekitar pukul 09.00.WIB.

Setelah di Lakukan Olah TKP selanjutnya Mayat Korban di bawa ke Puskesman dan selanjutnya di serahkan kepada Pihak Keluarga, dan Pihak keluarga menyatakan bahwa tidak menuntut untuk di lakukan Otopsi.

Tambah O. Daeli mengatakan, Saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Lahewa dan dari hasil pemeriksaan sementara ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kecuali luka lecet akibat terjatuh dari motor, Pungkasnya.(mr/d1-red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.