Satres Narkoba Polres Asahan Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Satres Narkoba Polres Asahan Musnahkan Barang Bukti Narkotika
SHARE
257 views

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan menggelar pemusnahan barang bukti narkotika terdiri dari narkoba jenis ganja, sabu-sabu dan pil ekstacy, Jumat (14/2/2020) di halaman Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutannya menjelaskan, barang bukti yang akan dimusnahkan merupakan hasil tangkapan dari Januari hingga Desember 2019 dengan 314 kasus dan jumlah tersangka 421 orang dengan barang bukti ganja 4754,91 gram, sabu-sabu 5279,319 gram serta pil ecktacy 2193 butir.

” Untuk Januari sampai Februari 2020 telah diungkap 40 kasus dan barang bukti 13,68 gram ganja, 591 gram sabu-sabu dengan 58 orang tersangka, ” jelas Faisal seraya berpesan kepada Satres Narkoba berani melakukan tindakan tegas dan terukur bagi oknum yang terlibat narkoba.

Sementara, Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada pihak kepolisian atas upaya yang dilakukan dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan. “ Narkoba musuh kita bersama dan harus diberantas sebab dinilai telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat, baik itu anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu rumah tangga, ” ujar Surya.

Ia juga menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan tetap mendukung upaya-upaya yang dilakukan Polres Asahan dalam melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya.

“ Apa yang dilakukan Polres Asahan saat ini menandakan keseriusannya memberantas narkoba. Untuk itu kami akan tetap mendukungnya. Segala upaya tersebut tentunya guna mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ” pungkasnya. (MR/Nr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif