Sambut Kedatangan Ketum Partai Nasdem, Ini Yang Dilakukan Oleh Para pengurus Partai Nasdem dari DPRD Medan

Sambut Kedatangan Ketum Partai Nasdem, Ini Yang Dilakukan Oleh Para pengurus Partai Nasdem dari DPRD Medan
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem ke kota Medan untuk meresmikan kantor baru DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara yang terletak di Jalan H.M.Yamin Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur dan sekaligus bersilahturahmi dengan para ketua DPD dan para kader se Sumatera Utara, Ketua DPD Fraksi Nasdem Medan, H.Afif Abdillah, SE bersama wakil Ketua Fraksi Nasdem, Antonius D Tumanggor, S.Sos, Sekretaris Bapilu partai Nasdem Sumut, Ganda Manurung dan para kader partai Nasdem melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, dan pihak dari Kecamatan Medan Timur, dan Kelurahan Perintis terkait kebersihan, kenyamanan dan kelancaran berlalulintas selama acara akbar penyambutan dan acara peresmian gedung baru DPW Partai Nasdem Sumut ini berlangsung.

Ketua DPD Partai Nasdem kota Medan, H.Afif Abdillah menjelaskan, selaku kader partai disuruh maupun tidak disuruh, mereka harus bisa memberikan yang terbaik bagi pimpinan mereka.

Apalagi, ini merupakan sejarah bagi partai Nasdem dimana DPW Partai Nasdem Sumut telah memiliki gedung sendiri. “Dengan diresmikannya gedung DPW Nasdem Sumut ini, kita berharap partai Nasdem dapat semakin dekat dan diterima ditengah-tengah masyarakat,”jelas Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan ini.

Sementara itu, Antonius D Tumanggor mengatakan hal yang sama terkait kedatangan ketua umum Partai Nasdem Pusat ini. Antonius mengatakan sebagai kader harus siap kapan saja untuk memberikan yang terbaik demi untuk membesarkan partai Nasdem khususnya di Kota Medan.

Camat Medan Timur, Oddi Batubara didampingi  Lurah Perintis, Siti Arnisah, SE ditempat yang sama mengaku sudah menghimbau kepada lurah Perintis dan para kepling dan petugas P3SU untuk memantau dan menjaga kebersihan, kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan kedatangan ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh bersama rombongan dari Jakarta pada Kamis (20/2/2020).(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif