Polsek Batu Ceper Melaksanakan Apel Pengamanan Pemberangkatan Aliansi Buruh dari K-SPSI

Polsek Batu Ceper Melaksanakan Apel Pengamanan Pemberangkatan Aliansi Buruh dari K-SPSI
SHARE

METRORAKYAT.COM, POLSEK BATU CEPER – Polsek Batu Ceper, Tangerang Kota, melaksanakan apel persiapan Pengamanan pemberangkatan Aliansi dari Serikat Buruh dari K-SPSI Batu Ceper yang akan menuju ke Gedung DPR/MPR- RI Provinsi DKI Jakarta. untuk titik kumpul di ruko Perumahan Arcadia Blok H 12 No. 01 JL. Daan Mogot Km. 21 Batu Ceper, Kota Tangerang.Rabu (122) pagi.

Adapun sebagai penaggungjawab Kapam Objek adalah Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi.SH, dan sebagai aktor Negoisasi adalah Kanit Intel IPDA Bambang Antoro.SH, dengan jumlah personil 22 orang dan telah di absen oleh Kanit Provost IPDA Amin Asrofi.SH.
Dengan perincian sebagai berikut :
• Polres Metro Tangerang Kota (3 orang).
• Polsek Batu Ceper (28 orang).
• Anggota TNI Koramil 02 Batu Ceper (2 orang).

Untuk situasi di area tersebut terpantau petugas di lapangan untuk Massa Buruh yang telah hadir dilokasi sebanyak sekitar 26 orang, dengan aktifitas mereka berkomunikasi dan sedang menunggu rekan-rekan anggota dari Aliansi Buruh K-SPSI dan dengan akan berangkatnya maka telah di informasikan bahwa koordinator K-SPSI yang bernama Sdr. Febrian menjelaskan akan berangkat menggunakan Kendaraan Bis dan satu kendaraan Pribadi.

Humas Polsek Batu Ceper ingin sedikit menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dilakukan pengamanan bahwa agar massa aksi bisa berjalan dengan baik dan aksi Bisa dalam kondisi yang humanis. “Kami siap untuk kalian untuk membantu segala sesuatu di dalam beraktifitas dengan sekuat tenaga sesuai dengan kemampuan kami,”sebutnya. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif