Median Jalan Semak, Dinas Lingkungan Hidup Gotong Royong

Median Jalan Semak, Dinas Lingkungan Hidup Gotong Royong
SHARE

METRORAKYAT.COM, BENER MERIAH – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah melalui bagian pertamanan dan penerangan jalan melakukan pembersihan dan pembabatan rumput yang tumbuh di atas median jalan, arah simpang empat bandara Rembele menuju komplek perkantoran Bupati Bener Meriah, Kamis (27/02/2020).

Gotong royong tersebut dilakukan mengingat median jalan yang di bangun telah siap dan sudah di serah terimakan dengan instansi yang terkait.

“Kami dari dinas lingkungan hidup, khususnya bagian pertamanan adalah menata dan memperindah median jalan agar kelihatan bersih, indah dan nyaman,” kata Kabid Pertamanan dan Penerangan, Fadli, S.Pi, saat ditemui awak media dilokasi kegiatan.

Lebih lanjut, sambung Fadli, median jalan yang sepanjang jalan komplek perkantoran Bupati mau pun sebaliknya nanti akan segera di tanami bunga.

Fadli juga menambahkan bahwa hari ini sebanyak 20 orang staf dari bagian pertamanan dan penerangan jalan hadir dan melakukan gotong royong bersama.

Fadli juga menyebutkan, bahwa pengerjaan dan pembersihan median jalan di mulai dari arah Pante Raya hingga ke Simpang Tiga Redelong. Ia juga berharap kepada masyarakat dan pengguna jalan agar dapat menjaga bunga bunga yang telah di tanam, agar ruas jalan yang dilalui kelihatan indah dan lebih asri.

Berdasarkan pantauan media ini, pengerjaan pembersihan median jalan di lintas jalan simpang empat bandara Rembele menuju komplek perkantoran Serule Kayu turut di hadiri oleh kadis Lingkungan Hidup Ishak Thayeb.(MR/RN)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif