Jelang Peresmian, Walikota Subulussalam Tinjau Jembatan Desa Dah

Jelang Peresmian, Walikota Subulussalam Tinjau Jembatan Desa Dah
SHARE

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE. lakukan peninjauan infrastruktur jembatan, Desa Dah, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Kamis, (27/02/2020)

Peninjauan infrastruktur ini dilakukannya, sebagai implementasi komitmen serta skala prioritas pemerintah yang salah satunya pembangunan infrastruktur dasar. Saat meninjau, Bintang sapaan akrabnya ini didampingi Kepala Dinas perhubungan Kota Subulussalam, beserta jajarannya, lalu Camat Rundeng, Kepala desa dan Kepala Pemborong Jembatan.

Peninjauan diawali dengan melihat sisi Jembatan lalu dilanjutkan dengan meninjau jalan hingga sampai ke sisi seberang jembatan.

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE Menyampaikan kepada Camat Rundeng agar mengajukan Pembuatan talut sisi pinggir jembatan agar kekuatan jembatan lebih tahan dan tidak mengalami kerusakan di sisi pinggir kiri dan kanan jembatan.

Sementara itu, Camat Rundeng, Irwan Faisal mengatakan Awal bulan tiga Insa Allah Sudah Akan Di resmikan Dan Sekaligus Peresmian Pajak Mingguan Desa Dah dan atas apa yang di sampaikan walikota akan segera kita persiapkan. (MR/jar)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif