Kartini Run 2020 Akan di Gelar Oleh Yayasan Kemala Bhayangkari

Kartini Run 2020 Akan di Gelar Oleh Yayasan Kemala Bhayangkari
SHARE

METRORAKYAT.COM, JAKARTA BARAT – Kartini Run 2020 akan segera digelar, ajang lomba marathon tahunan yang diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan indonesia.

Meski acara tersebut baru akan digelar pada tanggal 12 April 2020 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, namun promosi serta informasi pendaftaran sudah dimulai sejak sekarang.

Dalam rangka mensupport dan mensukseskan Kartini Run 2020, Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol R Sigit bersama jajaran melakukan pemasangan Vidiotron dan Spanduk Kartini Run 2020.

“Dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020 mendatang, kami dari Kepolisian Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melakukan pemasangan Vidiotron dan Spanduk Kartini Run 2020,” ujar Kompol R Sigit. Jumat (14/02/2020).

Dengan dipasangnya spanduk informasi tentang acara Kartini Run 2020 ini, Kompol R Sigit juga berharap akan ada banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut, khususnya warga masyarakat dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Harapannya ada banyak masyarakat dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat, khususnya bisa berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020, memeriahkan dan mesukseskan acara tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini,” imbuhnya Kompol R Sigit.

Adapun pemasangan spanduk di wilayah Kebon Jeruk terdapat 10 lokasi. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif