Jambret Dompet Omak-omak, Toni dan Arjun di Permak Warga

Jambret Dompet Omak-omak, Toni dan Arjun di Permak Warga
SHARE

METRORAKYAT.COM, PERCUT– Babak-belur, berlumuran darah, inilah yang terjadi pada dua pelaku jambret dompet milik Omak-omak yang terjadi di Jalan Besar Tembung-Batang Kuis, Gang Kapuk.

Kedua pelaku, Tony Irawan (23) warga Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Gang Darusallam, Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan bersama temanya Arjun Sukanda (26) warga Jalan Datuk Kabu, Gang Sepakat, Desa Tembung, Kec. Percut Sei Tuan dihajar warga setelah menjambret dompet milik Nuriati (47)warga Jalan Sidomulyo, Gang Sepakat, Kec. Percut Sei Tuan. Selasa (11/2/2020) jam 22:30 WIB.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban bersama anaknya sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya, saat di pasar Tembung, Batang Kuis, tepatnya simpang pasar 9 Sidomulyo, datang dari arah belakang dua pria tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario hitam yang langsung merampas dompet milik korban.

“Saat di jambret korban dan anaknya berteriak-teriak minta tolong, sambil mengatakan rampok….rampok…berulang kali sambil mengejar kedua pelaku yang kabur, hingga akhirnya pelaku terjatuh dari sepeda motornya di Jalan besar Tembung-Batang Kuis, Gang Kapuk, saat hendak bangkit dan berusaha melarikan diri, korban menggagalkan aksi itu dengan menabrak pelaku dari belakang. Kejadian ini memancing perhatian warga yang tampa dikomandoi menghajar keduanya hingga babak belur,” ucap Kapolsek Percut Sei Tuan.

Lanjutnya lagi, setelah kejadian itu, Piket reskrim Polsek Percut Sei Tuan meluncur ke TKP setelah mendapat informasi dari warga.

“Selain dua tersangka, ada juga kami amankan sebagai barang bukti berupa 1 dompet hitam milik korban, 1 sepeda motor Honda. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya telah kami masukkan ke dalam sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan,”terang Kapolsek. (MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif