Dikibusi Beli Sabu Dari Namo Gajah, 4 Pria Keciduk Tekab Medan Baru di Tanjung Anom

Dikibusi Beli Sabu Dari Namo Gajah, 4 Pria Keciduk Tekab Medan Baru di Tanjung Anom
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN BARU– Tim anti Bandit ( Tekab ) Polsek Medan Baru Tangkap empat tersangka narkoba dari komplek Griya Harapan Baru, Jalan Puri Anom no 27 Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Kamis (6/2/2020) Jam 16:00 WIB.

Empat tersangka tersebut adalah Hendra Rajagukguk (28) warga komplek Puri Anom dan Leman (29) warga Puri Anom dan Boy Mantap Sitanggang (24) warga Desa Parsaoran, Kabupaten Samosir serta Welly Nainggolan (28) juga warga Desa Parsaoran, Kabupaten Samosir di ringkus dengan barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu seharga Rp.200.000 dari seorang Bandar di Desa Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntunggan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrimnya Iptu Imanuel Ginting menjelaskan bahwa tersangka ditangkap berkat informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada dua orang pengendara mobil Daihatsu Terios BK 1764 GK warna silver membawa narkoba jenis sabu-sabu yang dibeli dari Namo Gajah. Hal ini kami tindak lanjuti dengan membuntuti mobil tersebut hingga ke salah satu rumah tersangka di Jalan Puri Anom no 27,”jelas Imanuel.

Lanjutnya lagi, saat mereka turun dari mobil, Tekab Medan Baru langsung menangkap kedua tersangka, saat itu tersangka Leman Lubis mencoba membuang barang bukti berupa sabu-sabu dengan menggunakan tangan kanannya.

“Saat kami Interogasi, tersangka mengakui bahwa sabu itu milik mereka yang baru di beli dari seorang bandar di Desa Namo Gajah seharga Rp.200.000 yang menurutnya akan mereka pakai bersama. Dan menurut pengakuan mereka bahwa Lemanlah yang menyuruh mereka untuk membeli sabu-sabu,” pungkas Iptu Imanuel Ginting. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif