Wujud Nyata Turut Berduka Cita, Ini Yang Dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina

Wujud Nyata Turut Berduka Cita, Ini Yang Dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MADINA – Personil bhabinkamtibmas Polres Madina dibawah pimpinan Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, tetap eksis dan maksimal dalam pelaksanaan tugas yang diemban demi terwujudnya sitkambmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal.

Pada hari minggu tanggal 26 januari 2020, sekira pukul 10.00 wib, Bripka Muhammad Dedi Harahap personil bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Panyabungan Selatan melaksanakan kegiatan melayat ke rumah seorang warga binaan yang meninggal dunia di Desa Sibanggor Kec. Panyabungan Selatan Kab. Mandailing Natal.

“Begitu dapat kabar via telepon dari perangkat desa bahwa ada seorang warga binaan di desa saya yang meninggal dunia, saya langsung ganti pakaian dinas dan engkol sepeda motor menuju ke untuk menuju lokasi,” sebut Bripka Dedy.

“Yang meninggal dunia itu orang tua dari saudara Uwi, Almahrumah ibu Syamriah, saya panjatkan doa agar amal baik dan ibadah Almahrumah diterima oleh Allah SWT, amin,” sambung Bripka Dedy.

“Rangkaian kegiatan sholat jenazah dan proses pemakaman kami kerjakan bergotong royong bersama warga serikat tolong menolong Desa Sibanggor, alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif,” tutup Bripka Dedy diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Baik perangkat desa dan warga masyarakat serta keluarga dari Almarhumah ibu Syamriah mengucapkan terima kasih kepada Bripka Dedy yang sudah datang melayat dan turut serta pada acara pemakaman sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan.(mr/rd)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.