oleh

Legendaris NBA, Kobe Bryant Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Helikopter

SHARE
301 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Berita yang mengharukan bagi para netizen, khususnya bagi para pecinta Bola Basket mania. Legenda Basket Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya.

Kobe Bryant mengalami insiden kecelakaan helikopter yang membuat dirinya meninggal dunia. Insiden kecelakaan helikopter tersebut terjadi di Kota California, Amerika Serikat (USA), Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Legendaris NBA, Kobe Bryant Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Helikopter-Image via Hollywoodreporter

Pada awalnya Kobe Bryant (41) dan putrinya Gianna Bryant (13), beserta rombongan terbang dengan helikopter. Kobe Bryant dan putrinya terbang dengan helikopter hendak mengikuti latihan basket di Mamba Academy.

Tmz.com melansir, sekitar jam 9.40 pagi waktu setempat mereka menghadapi lebih banyak cuaca, seperti dalam kabut yang sangat berat. Kemudian helikopter berbelok ke selatan.

Ini sangat berbahaya, karena helikopter berbelok ke arah daerah pegunungan. Pilot tiba-tiba dan dengan cepat naik dari ketinggian sekitar 1.200 kaki hingga 2.000 kaki.

Namun, beberapa saat kemudian pada saat sekitar jam 9.45 pagi waktu setempat, mereka terbang ke gunung dengan ketinggian 1.700 kaki. Data pelacak penerbangan menunjukkan bahwa mereka terbang sekitar 161 knot.

Kobe Bryant, putrinya Gianna Bryant (13), pemain basket lainnya, dan seluruh penumpang helikopter telah meninggal dunia akibat insiden kecelakaan tersebut.

Gianna Bryant sangat menggrandungi dunia Bola Basket, dan Kobe Bryant yang berumur 41 tahun adalah sosok seorang ayah yang dikagumi putrinya, Gianna Bryant yang berumur 13 tahun.

Mereka selalu duduk berdampingan pada saat menonton turnamen bola basket NBA, dekat dengan lapangan Bola Basket.

Kobe Bryant lahir pada tanggal 23 Agustus 1978 dan meninggal dunia pada tanggal 26 Januari 2020 akibat insiden kecelakan helikopter.

Kobe Bryant merupakan bintang lapangan Bola Basket. Kobe Bryant pernah bergabung di club Lakers. Dan dia merupakan bintang lapangan Lakers dan bintang Legenda Bola Basket di NBA.

Kobe Bryant telah memiliki 5 (lima) gelar Juara di NBA dan termasuk Legendaris Bola Basket NBA bersama Legendaris Bola Basket Michael Jordan.

Tmz.com melansir, pelatih, pemain dan keluarga besar Mamba Academy mendengar berita tentang meninggal dunia sang legendaris NBA Kobe Bryant, Gianna Bryant, dan penumpang helikopter lainnya. Mereka sangat terkejut dan berduka yang mendalam. Dan mereka bersama-sama untuk hening dan berdoa. (mr/ezri situmorang)

Breaking News