Tingkatkan Sinergitas, Soliditas dan Silaturahmi, TNI AU di Medan Mancing dan Tanding Bola voley Antar Satuan

Tingkatkan Sinergitas, Soliditas dan Silaturahmi, TNI AU di Medan Mancing dan Tanding Bola voley Antar Satuan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Soliditas dan silaturahmi antar satuan dan sesama anggota, TNI AU di Medan melaksanakan mancing gembira, bertempat di markas Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan. Selasa (21/1/2020/ jam 8:00 WIB.

Mancing gembira yang digelar di kolam pancing Wira Waskita Satpomau, turut dihadiri oleh Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB dan para asisten, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto S.Sos., M.AP dan para kepala dinas Lanud Soewondo, dan para prajurit Wing III dan Batalyon 469 Paskhas.

Tampak antusias seluruh anggota TNI AU di wilayah Medan dalam mengikuti kegiatan mancing gembira ini. Hal itu ditandai dengan banyaknya personel TNI AU yang memadati pinggiran kolam pancing dan di pinggiran lapangan bola voley.

Ket gambar : Pangkosek Hanudnas III melakukan servis kehormatan

Kegiatan ini sengaja dilakukan selain menyalurkan hobi sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar satuan dan sesama anggota TNI AU di Medan.

Selain memancing, dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, tepatnya di lapangan bola voley digelar pertandingan bola voley antar satuan di lingkungan TNI AU di wilayah Medan. Terdengar sorak-sorai penonton yang mendukung tim bola voley dari masing-masing satuan hingga membuat suasana semakin semarak. Sebelumnya Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB didampingi Danlanud Soewondo melakukan servis kehormatan tanda pertandingan bola voley resmi dibuka. Sebagai pembuka pertandingan berhadapan tim A dari Paskhas melawan tim A Lanud Soewondo yang dimenangkan oleh tim bola voley dari Paskhas. Kegiatan olah raga bersama ini di akhiri dengan santap siang bersama.( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.