oleh

Djohnpao Comedy Show Akan Hibur Masyarakat Kota Medan di Perayaan Cap Go Meh

SHARE
1.385 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN– Djohnpao Comedy show akan hadir dan hibur masyarakat kota Medan dalam perayaan Cap Go Meh di Pavilion Hall Regale yang akan di gelar pada hari Sabtu 8 Febuari 2020, hal ini dikatakan Mr. Djohnpao selaku pimpinan show saat melakukan konferensi pers di lantai 2, gedung Regale pada hari Selasa (21/1/2020) Jam 13:00 WIB

“Tahun baru Imlek merupakan perayaan tahun baru bagi etnis Tionghoa yang dirayakan tepat pada tanggal 25 Januari 2020 yang menurut penanggalan Cina merupakan tahun tikus logam. Dalam tata bahasa Cina, cap go me terdiri dari 3 kata, Cap berarti Sepuluh, Go berarti lima dan Meh berarti malam. Jadi Cap Go Meh berarti malam ke lima belas dan dimalam ini diadakan jamuan besar disertai hiburan dalam rangka memeriahkanya. Di malam itulah “Djohnpao Comedy Show” akan kita laksanakan,”jelas Djohnpao.

Lanjut pria yang juga pengusaha roti Pao ini lagi, kita akan hibur warga kota Medan di malam cap go meh dengan konsep berbeda dari sebelumnya, biasanya kita memakai konsep Charity, nah kali ini kita memakai konsep Comedy.

“Walaupun kita semua belum pernah melakoni Comedy tapi kita yakin dengan wajah-wajah kami yang sudah lucu, saya optimis dapat menghibur masyarakat yang merayakan Imlek. Dengan memperkenalkan, mensosialisasikan budaya Tionghoa seperti Barongsai, lagu-lagu Tionghoa, saya percaya kami mendapat sambutan hangat dan respon positif dari masyarakat kota Medan, ini terbukti dari tiket yang keseluruhanya sudah habis terjual, namun bila nanti ada masyarakat yang berniat menyaksikan Djohnpao Comedy show namun tak memiliki tiket, kami akan coba berkordinasi dengan management Regale Hall untuk penambahan kursi dan meja tambahan namun hal ini jumlahnya kita batasi karena kami lebih mengutamakan kenyamanan,”ucap Djohnpao.

Lebih lanjut, Djohnpao menerangkan bahwa dalam acara yang akan di gelar itu akan di meriahkan oleh penyanyi kota Medan dan dari negeri Singapore.

Artis tersebut diantaranya : Alamak Hui dan Mark Lee, Djohnpao, Andy Chenxing, Sherly Suretno, Andy Pg, Wiliam Tandean, dan Zettarius.

“Untuk itu kami sudah mematangkan rencana dan persiapan agar acara Djohnpao Comedy show ini terlaksana dengan sukses dan tidak menutup kemungkinan acara seperti nantinya akan dapat digelar di luar daerah kota Medan, sebab Comedy ini bisa membuat orang tertawa dan bahagia, dan ujungnya dapat membuat orang sehat. Dan tujuan acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara keluarga,”ucap Djohnpao.

Diakhir konferensi persnya dilakukan foto bersama dan santap siang bersama. ( MR/Suriyanto/Red )

Breaking News