oleh

Dikejar Polisi, BD Sabu Buang Barbut

METRORAKYAT.COM, MEDAN BARAT– Seorang bandar sabu-sabu yang kerap menjajakan barang dagangannya di sekitar jalan Ampera 3,Kel. Glugur Darat 2, Kec. Medan Timur berhasil di bekuk unit Reskrim Polsek Medan Barat. Deki Zulkarnain (42) warga Ampera 3 no 23, di ringkus bersama dengan barang bukti 1 dompet berisi 19 paket kecil berisi sabu. Kamis (9/1/2020) Jam 11:00 WIB.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal Junaidi menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka berkat laporan masyarakat.

“Pada saat itu kami dapat informasi bahwa ada penyalah gunaan narkoba di jalan Ampera 3, Kel. Glugur, Kec. Medan Timur atas laporan warga itu kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan di lokasi. Setelah itu pada saat petugas kami berada di sana, terlihat seorang pria yang berjalan cepat menuju ke salah satu rumah warga, merasa curiga, Polisi langsung mengejar pelaku hingga terjadi kejar-kejaran, namun pada saat itu, pelaku terlihat membuang dompet yang saat di cek berisi 19 paket sabu-sabu,” ucap Afdal.

Barang bukti sabu-sabu

Tambahnya lagi, selanjutnya tersangka dapat di tangkap dan ketika di interograsi mengakui bahwa sabu itu adalah miliknya yang akan ia jual pada pecandu narkoba. ( MR/Suriyanto/Red )

Breaking News