Jumat Bersih Kapolsek Rundeng dan Warga Desa Sepadan Bakti Sosial di Dua Tempat

Jumat Bersih Kapolsek Rundeng dan  Warga Desa Sepadan Bakti Sosial di Dua Tempat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup, Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi,S.H,M.H beserta Personel dan Masyarakat Desa Sepadan melaksanakan Bakti Sosial di dua tempat serta penghijauan dengan menanam pohon di Puskesdes dan Halaman Mesjid Bustanul Muhajirin, Jumat (08/11/2019).

Bakti Sosial dan penanaman pohon di lakukan untuk menyukseskan program (Bereh), Bersih Rapi, Esetis dan Hijau di Puskesdes dan Halaman Mesjid Bustanul Muhajirin agar lebih bersih serta indah, di karenakan bersih sebagian dari iman, bersih lingkungan dapat mencegah polusi udara dan menjaga paru – paru dunia.

Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi,S.H,M.H mengatakan, untuk menjaga keseimbangan, air sangat dibutuhkan dengan jumlah yang cukup banyak dan memiliki kualitas yang baik, selain itu udara merupakan sumber oksigen yang alami bagi pernafasan manusia, Lingkungan yang sehat akan terwujud apabila manusia dan lingkungannya dalam kondisi yang baik.

“Kapolsek menghimbau agar masyarakat untuk itu kepedulian kita untuk menjaga penghijauan di sekitar lingkungan kita, terutama, tempat kerja, rumah ibadah sekaligus dirumah kita masing masing bahkan di kebun sekalipun,” ungkap Kapolsek.

Elianto sebagai Kepala Desa Sepadan menuturkan, atas kehadiran Kepolisian khusunya Polsek Rundeng ditengah-tengahnya masyarakat untuk kerja sama bakti sosial serta melaksanakan penghijauan yang mana desa kami di ujung kecamatan Rundeng kota.

“Selain itu juga untuk membuat warga yang berkunjung berobat ke Puskesdes menjadi betah dan kerasan karena di dukung dengan lingkungan yang bersih dan sehat serta sejuk dengan adanya pohon-pohon yang di tanam ini,” tutur Elianto.(mr/Jar)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.