oleh

Tiga Pejabat di Polres Metro Jakarta Utara Dimutasi Dengan Jabatan Baru

METRORAKYAT.COM, JAKARTA UTARA – Tiga pejabat di Polres Metro Jakarta Utara yakni, Wakapolres, Kasat Reskrim dan juga Kapolsek Metro Penjaringan dimutasi pada jabatan baru berdasarkan surat telegram Kapolri dan telegram Kapolda Metro Jaya.

Pada penyegaran tersebut, Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Adi Vivid AB yang akan menjadi ajudan Presidan Republik Indonesia periode 2019-2024. Beliau diganti oleh AKBP Aries yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Klaten Jawa Tengah.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP ACH Imam Rifai dimutasi dan menjadi Kapolsek Metro Penjaringan, penggantinya KOMPOL Wirdhanto Hadicaksono yang sebelumnya berdinas sebagai Kasubag Diapers Bag Dalpers Ro Sdm Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dalam sambutannya saat serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, PJU, dan Kapolsek tersebut di Aula Polres Metro Jakarta Utara Lantai enam, Kapolres berharap kepada para pejabat yang baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan selamat datang di Polres Metro Jakarta Utara, semoga bapak Wakapolres dapat membantu saya dalam memimpin, dan menjalankan organisasi ini ke jalur yang diharapkan serta di percaya oleh masyarakat.” Kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kamis (03/10/2019).

Sementara itu, kepada Kasat Reskrim yang baru, KOMPOL Wirdhanto Hadicaksono menekankan untuk mempedomani segala bentuk prosedur dalam penindakan, jadikan ilmu yang telah didapat untuk keadilan dalam menegakkan hukum.

“Kepada Bapak AKBP Rahmad Sumekar saya ucapkan terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki selama menjadi Kapolsek Metro Penjaringan. Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya.” Ujarnya Kapolres.

Ia juga berharap kepada PJU yang pindah tugas tersebut agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Metro Jakarta Utara, dapat ditularkan di tempat yang baru dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi. “Paling enak memancing ikan, ikan dipancing sambil naik perahu, terima kasih kami ucapkan, semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dengan sebait pantun penutup. (MR/IS)

Breaking News