Kapolres Kukar dan Jajaran Turut Meriahkan HUT TNI ke 74 Tahun

Kapolres Kukar dan Jajaran Turut Meriahkan HUT TNI ke 74 Tahun
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74. Melalui moment tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar beserta jajaran ikut memeriahkan peringatan itu di Markas Kodim 0906 Tenggarong, Kamis (03/10/19) kemarin.

Didampingi Para Kabag, Kasat dan Perwira serta Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Nyonya Laura Haidar, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar secara khusus mengucapkan rasa syukur. Menurut Kapolres selama ini, TNI-Polri di Indonesia, khususnya di Kutai Kartanegara (Kukar) sudah bersinergitas dengan baik.

“Selamat HUT TNI ke-74. Semoga TNI makin profesional dan dicintai rakyat,’ucap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dalam sambutannya.

AKBP Anwar Haidar meyakini, apabila TNI-Polri terus bersatu seperti ini, tentu akan semakin kuat untuk menjaga NKRI. “Mari bersama-sama kita menjaga Negara yang kita cintai ini. Bukan hanya TNI-Polri, tapi seluruh stakeholder, terutama masyarakat,” harapnya.

Syukuran HUT TNI tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar didampingi Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Yohannes Alling beserta Ketua Pembina Persit Nyonya Alling.

Tak hanya itu saja, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada perusahaan yang peduli terhadap kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kukar, termasuk pembuatan SIM gratis oleh Satlantas (Satuan Lalulintas) Polres Kutai Kartanegara. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.