Diduga Rumah Ibu Welly Wanma Imbiri Di Rusak Dan Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal

Diduga Rumah Ibu Welly Wanma Imbiri Di Rusak Dan Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG – Rumah Ibu janda Welly Wanma Imbiri (74) yang beralamat di Jalan Trikora, Kelurahan Tampa Garam, Distrik Maladumes, Kota Sorong, diduga rumah tersebut dirusak dan dicoba dibakar oleh oknum orang tidak dikenal, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIT.

Ibu welly wanma, pada saat kejadian itu ia sedang berada di gereja GBI Bukit Sion di jalan D. I Panjaitan. Sekitar pukul 15.20 Wit, Ia baru mendapat informasih oleh anaknya, kalau rumahnya di rusak dan dicoba dibakar, Ibu welly terkejut mendengar hal itu, ia pun langsung berusaha menelpon semua anak anaknya untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Usai menelepon anak anaknya ia langsung beranjak menuju tempat kejadian, sesampai di tempat kejadian ia melihat  para  warga sekitar sudah berada di lokasi rumahnya dan berusaha membantu memadamkan api.

Ibu Welly langsung mempertanyakan hal ini kepada salah satu tetangga yang berdekatan dengan rumahnya, menurut pengakuan tetangga bahwa rumahnya itu sengaja di rusak dan dibakar oleh sejumlah orang tak di kenal.

Warga tetangga juga mengaku saat kejadian tersebut sempat melihat pelaku berlari keluar dari arah rumahnya ibu Welly.

Di duga pengerusakan dan pembakaran rumah Ibu Welly Wanma Imbiri dilakukan dengan cara di bongkar menggunakan alat, dilempari batu  dan disiram minyak tanah, ditempat kejadian juga ada bekas-bekas minyak tanah berceceran.

Melihat hal tersebut anaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sorong Barat, sekitar pukul 20.00 Wit, dengan LP/253/IX/2019/Papua Barat/ Sek Sorbar/ Resta Sorong Kota dan telah resmi di terima Laporan pengaduan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(mr/Jefri)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.