Rakor Forkompinda Bersama Para Kepala SKPD, Muspika dan Para Kepala se-Kabupaten Ciamis

Rakor Forkompinda Bersama Para Kepala SKPD, Muspika dan Para Kepala se-Kabupaten Ciamis
Bagikan

METRORAKYAT.COM, CIAMIS – Dalam rangka mengantisipasi pasca aksi poeple power 22 Mei 2019 tingkat Kab. Ciamis, telah di laksanakan kegiatan Rakor Forkompinda bersama para kepala SKPD, Muspika dan para Kepala se-Kab. Ciamis, bertempat di Aula Adipati Kusumah Diningrat Pemda Kab. Ciamis, Kamis (23/05/2019), dari jam 09.15 Wib s/d 10.00 Wib. Dengan penanggungjawab kegiatan Sekda Kab. Ciamis Drs. H. Asep Sudarman,M.Pd.

Kegiatan tersebut dihadiri, antara lain : Bupati Ciamis (Dr. H. Herdiat Sunarya,MM), Wakil Bupati Ciamis (Bpk. Yana D. Putra), Dandim 0613 Ciamis (LETKOL ARM. Tri Arto Subagio,M.Int,Rel), Kapolres Ciamis (AKBP Bismo Teguh Prakoso,SH.,S.IK.,MH), Ketua DPRD Kab. Ciamis (Sdr. Nanang Permana,SH), Sekda Kab. Ciamis (Drs. H. Asep Sudarman,M.Pd), Para Kepala SKPD Kab. Ciamis, Camat se-Kab. Ciamis, Danramil se-Kab. Ciamis, dan para Kapolsek se-Kab. Ciamis, serta Para Kepala Desa se-Kab. Ciamis.

Dikesempatan kegiatan tersebut, sambutan dari Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,SH.,S.IK.,MH, menyampaikan, Dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1440 H, diharapkan para Camat, Danramil dan Kapolsek agar tetap mengupayakan untuk menjaga kondusifitas wilayah, sehubungan tahun ini bertepatan dengan momen politik.

Lanjutnya ia, Kita ketahui bersama situasi yang terjadi di Jakarta, Alhamdulillah saat sudah dapat dikendalikan dengan adanya campur tangan para petinggi Negara dan tokoh politik.

“Untuk menjaga stabilitas wilayah, diharapkan para pemangku kebijakan ditingkatannya masing-masing agar meningkatkan kegiatan sambang kepada para Tokoh Ulama dan masyarakat agar dapat berperan serta dalam menjaga dan memelihara kondusifitas di wilayahnya masing-masing,”tutupnya. (MR/IS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.