oleh

Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73, IKAPTK Gelar Tanam Pohon

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Asahan ke-73, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) menggelar kegiatan tanam pohon, Minggu (10/3/2019) di Hutan Kota Jl. Jendral Sudirman (Jalinsum) Kota Kisaran.

Dalam arahannya, Ketua IKAPTK Asahan, M Azmy Ismail AP.M.Si mengajak untuk menjadikan diri agar bermanfaat bagi semua orang. Sebab, menurutnya, sebagai alumni harus dapat melakukan kegiatan-sosial yang berada dilingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja.

” Sebagai Alumni yang memiliki wilayah kerja masing-masing kita dituntut harus dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni  ‘ terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ‘ sesuai tupoksi kita diwilayah tempat kerja masing-masing, ” ujarnya.

Selain itu, Azmy juga mengharapkan kepada para alumni agar dapat memanfaatkan hutan kota dengan sebaik-baiknya, ” Tanami hutan kota ini dengan berbagai pohon yang ada, ” pungkasnya seraya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan juga sekaligus ‘ Goes di kegiatan Asahan Car Free Day.(MR/Nr)

Breaking News