oleh

Telan Ratusan Juta, Proyek SAB di Purwakarta Jadi Sorotan Warga

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Proyek pengerjaan Sarana Air Bersih (SAB) dari Dinas Tata Ruang dan Permukiman Purwakarta yang bersumber dari APBD Purwakarta dengan Pagu anggaran Rp.491 juta belum memasang papan proyek hal ini mendapat kritikan tajam dari masyarakat.

“Terus terang kami tidak tahu adanya proyek negara ini sebab papan proyek aja tidak dipasang gimana masyarakat akan cerdas di jaman sekarang.”tegas Abah Sukarman tokoh desa pada Media dilokasi pengerjaan SAB su desa Cibukamanah, Cibatu, Purwakarta, Kamis,(9/8/18).

Sedangkan data yang di dapat dari Dinas Tata Ruang dan Permukiman Purwakarta menyebutkan bahwa proyek SAB ini di kerjakan oleh Pihak Ketiga PT.Sari Karya yang beralamat di Jalan KK.Singawinata, Purwakarta, dengan Pagu Rp 491 juta.

Karwita selaku Kades Cibukamanah, Purwakarta yang wilayahnya mendapatkan bantuan Sarana Air Bersih (SAB) mengaku bahwa pengerjaan Proyek SAB tidak tahu menahu siapa pemborongnya yang mengerjakan proyek ini.

“Saya tidak tahu menahu siapa pemborongnya, coba tanyakan aja ke dinas”papar Kades Karwita

Namun karwita berharap proyek SAB ini bisa menuntaskan kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih, karna proyek ini di targetkan bisa memenuhi keperluan air warga.

“Kami hanya berharap proyek SAB ini bisa menuntaskan kesulitan air di Cibukamanah,”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak pemborong yang mengerjakan proyek SAB belum bisa di konfirmasi Media.(MR/Fuljo)

Breaking News