Sokhiatulo Harefa, S.I.P Ajak Masyarakat Jangan Golput

Sokhiatulo Harefa, S.I.P Ajak Masyarakat Jangan Golput
Bagikan

METRORAKYAT.COM I GUNUNG SITOLI – Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa, S.I.P ajak masyarakat agar jangan menjadi Golput (tidak memilih) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Utara yang dilaksanakan Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Kota Gunung Sitoli, Sokhiatulo Harefa pada saat mengadakan Sosialisasi cara pemilihan kepada kelompok pemilih disabilitas,  kelompok perempuan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama yang dilaksanakan di Grand Kartika Resto Gunungsitoli Kamis, (5/4/18) kemarin.

Sosialisasi tersebut terus di galakkan sebelum pelaksanaannya dimulai, agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilgubsu meningkat.

“Menurut saya, partisipasi masyarakat pada Pilgubsu sudah mulai meningkat, ini terlihat dengan aktifnya masyarakat mengikuti proses tahapan pemilihan, seperti mengecek nama dalam Daftar Pemilih Sementara atau DPS termasuk interaksi masyarakat yg aktif  melalui medsos,” ujar Sokhiatulo Harefa.

Pada kesempatan itu, Harum Saleh Mendrofa yang merupakan seorang peserta penyandang disabilitas tuna netra menyampaikan apresiasi atas kinerja KPU kota Gunung Sitoli.

“Saya selalu menggunakan hak pilih setiap ada PEMILU/Pemilihan saya berterima kasih kepada KPU Kota Gunung Sitoli,” katanya. (MR1/D1-RED)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.