Gabungan Kodim 0203/Lkt dan BNN Kab. Langkat Tangkap Bandar Narkoba Jenis Sabu

Gabungan Kodim 0203/Lkt dan BNN Kab. Langkat Tangkap Bandar Narkoba Jenis Sabu
Bagikan

METRORAKYAT.COM | LANGKAT – Tim gabungan Kodim 0203/Lkt dan BNN Kab. Langkat berhasil menangkap  enam (6)orang warga masyarakat Kec.Hinai Kab Langkat yang diduga sebagai bandar Narkoba jenis shabu- shabu. Kamis,(28/12/17), bertempat di Psr. 7 Ds. Baru Kec. Hinai Kab. Langkat.

Menurut infromasi yang didapat wartawan menyebutkan, kronologis penangkapan, bahwa pada tanggal 27 Desember 2017, didapat informasi dari Masyarakat Psr. 7 Desa Baru Kec. Hinai Kab. Langkat sudah merasa resah karena sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kec. Hinai.

Selanjutnya, Unit Inteldim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal beserta Anggota dan bekerjasama dengan BNNK Langkat melakukan penangkapan.

Adapun Tersangka dan Barang Bukti yang behasil di tangkap antara lain: Ade Frendiko,(21) pekerjaan Wiraswasta, alamat Psr.7 Ds. Baru Kec. Hinai Kab. Langkat,  Hendri Hidayat, (38), pekerjaan Wiraswasta, Pasar 7 Ds. Baru Kec. Hinai. Husni Daulay,(38), pekerjaan wiraswasta, alamat Psr.7 Ds. Baru Kec. Hinai,  Ady Fernando, (23), pekerjaan Wiraswasta, beralamat di Psr. 7 Kec. Hinai. Junaidi, (40), pekerjaan wiraswasta, yang beralamat di Dusun III Karang Kere Kec. P Siantar. Devi,(28), pekerjaan wiraswasta, alamat Ds. Gohor Lama Kec. Wampu Kab. Langkat.

Untuk barang-bukti yang berhasil di dapat di TKP yakni, Narkoba jenis sabu-sabu dalam 2 bungkus seberat 10 gram (dibungkus plastik bening), 40 Bungkus paket shabu yg dibungkus plastik bening diperkirakan seberat 3 gram, 1 Buah Pil Ekstasi, 1 BuahHP, 1 Buah Tas Kecil, 2 Buah Cincin, 1 Buah Bong/alat hisab.

Untuk selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB, tersangka dan barang bukti dibawa ke Makodim 0203/Lkt untuk dilakukan pemeriksaan awal dan selanjutnya akan diserahkan ke BNN Kab. Langkat.(MR/Siti).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.