oleh

Aneh, Proyek Jembatan Senilai Belasan Milyar Tanpa Memakai Plank Proyek, Koq Bisa???

SHARE
234 views

METRORAKYAT.COM | PURWAKARTA – Proyek jembatan penghubung antara kecamatan Jatiluhur -Pasawahan tepatnya di desa Parakanlima, Purwakarta, Jabar terlihat masih terus di kebut pengerjaaanya, Namun publik masih mempertanyakan perihal tidak adanya papan keterangan proyek yang memakan anggaran milyaran ini.

“Masa proyek segitu gedenya papan proyek aja tidak ada gimna akan beres anggaranya dipertanyakan”.tegas Darius, SH tokoh masyarakat Purwakarta,” pada media, Rabu,(13/12/17).

Jaya Permana Kades Parakanlima menyebutkan bahwa adanya kehadiran proyek jembatan ini bisa membantu akses warga setempat dalam beraktivitas arus lintas yang berdampak perkembangan ekonomi meningkat.

“Mudah-mudahan adanya proyek jembatan ini nantinya bisa di manfaatkan warga antar beberapa desa dan kecamatan yang berdampak ekonpmi meningkat,”harap Kades.

Menurut chepy pihak Pemborong PT. Raja Pasir bahwa jembatan ini Bersumber Banprop Rp 11.7 M panjang 60 meter ketinggian Proses pemnacangan dasar (sumuran) target 5 bulan dikebut pengerjaanya meski hujan.

“Ya sekarang sedang di kerjakan meski hujan terus di kebut pengerjanya, kita kerahkan alat berat 3 buah,”tegas.

Di konfirmasi terkait belum adanya papan proyek di lokasi pengerjaanya pemborong chepy membantah bahwa papan proyek sudah di buat di pasang dekat bangunan.

“Kita sudah pasang papan proyek di lokasi pengerjaanya “bantah chepy pada media

Pemerintah Daerah Purwakarta sudah menargetkan beberapa infrastruktur jembatan sudah bisa rampung di tahun 2018 mendatang, melengkapi Jembatan Cihambulu yang sudah awal beres pengerjaanya. (MR/Fuljo)

Breaking News