DANREM 083/BDJ BERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PESERTA SAHABAT SEJATI

DANREM 083/BDJ BERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA PESERTA SAHABAT SEJATI
Bagikan
 
METRORAKYAT.COM | MALANG – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko berikan wasawasan kebangsaan di aula Kartika Yonif 527/BY untuk kepada siswa siswi sahabat sejati. Sabtu,(23/9/17)
Danrem 083/Bdj memberikan wasbang kepada siswa siswi sahabat sejati intinya. Perkenalan singkat Danrem 083/Bdj kepada siswa siswi sahabat sejati. Indonesia adalah negara pulau terbesar didunia kurang lebih 17 ribu pulau dan terdiri dari berbagai macam agama, suku, ras, bahasa dan adat akan tetapi tetap satu jua, untuk adek adek sahabat sejati sebagai penerus bangsa harus bisa dan mampu menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.
Lebih lanjut Danrem 083/Bdj menyampaikan Indonesia merupakan negara yang kaya raya dengan kekayaan alam dan sumber energi, maka dari itu di negara Indonesia amat sangat besar terjadinya konflik yang dikendalikan oleh pihak asing, karena negara asing sangat ingin merebut negara Indonesia yg kaya raya ini, salah satu cara negara asing menghancurkan Indonesia yaitu dengan mengedarkan narkoba di sekolah sekolah sehingga akan mengakibatkan kehancuran pada generasi penerus bangsa Indonesia.
Salah satu cara untuk mengatasi agar negara asing tidak menjajah bangsa Indonesia, maka adek adek pelajar ini jangan sampe terpengaruh oleh pergaulan bebas dan tljangan terpengaruh budaya asing, adek adek sahabat sejati harus belajar dengan sungguh sungguh untuk mencegah negara asing menjajah kita.
Di akhir materi Danrem 083/Bdj berpesan saya yang terakhir adalah kalinan tidak boleh melupakan orang tua kalian karena tanpa orang kita tidak bisa hidup sampai dengan saat ini.(MR10/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.