Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang Batak Saja

Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang Batak Saja
Bagikan

MetroRakyat.com  |  JAKARTA — Pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timurakhirnya terkuak. Polisi, Rabu (28/12/2016), telah menangkap dua orang yang diduga ikut melakukan pembunuhan di Pulomas, Jakarta TimurKeduanya ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kedua pelaku itu diketahui bernama Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang. Ramlan Butar Butar tewas ditembak polisi saat ditangkap, sementara Erwin Situmorang dalam perawatan dan penjagaan ketat.

Hasil gambar untuk PELAKU PEMBUNUHAN PULOMAS

Kabar penangkapan dua pelaku pembunuhan itu ramai dibicarakan di media sosial. Frasa Erwin Situmorang menjadi trending di Twitter, Rabu (28/12/2016). Netizen geram dengan kedua pelaku lantaran melakukan pembunuhan dengan kejam.

Erwin Situmorang ,cr membunuhnya itu lho keJam bgd. Jd inget ma kasus penyiksaan pembantu rmh tangga di medan yg dikubur d dlm rmh,” tulis @4thrash.

Mungkin yg gak bisa dimaafkan dari Erwin Situmorang Cs ini cara eksekusi korbannya Biadab,gak punya hati…kenapa harus smpai dibunuh,” tulis @bimo_reddevil.

Acung Jempol dehthdp Polri yg berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Pulo Mas yakni terduga Erwin Situmorang,” tulis @irvannatsir1.

“Erwin situmorang dan ramlan borang borang mrpkn manusia yg tdk beradab, thdp perikemanusiaan yg dijunjung tinggi oleh pancasila,” tulis @fajaraepc.

Semoga erwin situmorang dan ramlan butar butar dapat balasan dari yang maha kuasa amiinn,” tulis @aini_nasikhah.

Tolong buat pak polisi jangan di bunuh dulu Erwin Situmorang. Tanya tanya dulu,” tulis @fafliosb.

Sebagian netizen mengungkapkan Erwin Situmorang telah membuat malu orang batak.

Ramlan Butar-butar dan Erwin Situmorang.

Malu2in org Batak aja.. Duh..,” tulis @kinu_unik.

Malu maluin batak ahh Erwin Situmorang dan Ramlan butar butar  -_-,” tulis @igorCornelius.(*) (MR/TRB).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.