oleh

Samir Nasri Resmi Bergabung dengan Sevilla dalam Pinjaman

SHARE
142 views

MetroRakyat.com  I  MANCHESTER — Gelandang Manchester City, Samir Nasri, resmi bergabung dengan Sevilla dalam kesepakatan pinjaman. Sevilla muncul sebagai  tim yang difavoritkan untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut awal pekan ini.  Sebelumnya, Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, menyatakan kesepakatan hampir rampung. Dan kini, kedua klub telah mengumumkan kesepakatan pinjaman tersebut melalui akun Twitterresmi masing-masing.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (31/8), Nasri akan menghabiskan sisa musim 2016/2017 dengan klub La Liga sekaligus juara Liga Europa tersebut. Sevilla kabarnya akan membayar 65 persen dari upah Nasri selama durasi peminjaman. Nasri mendapat upah sebesar 120 ribu pound (Rp 2,08 miliar) per pekan. 

Gelandang asal Prancis itu memulai karier profesionalnya di Marseille, sebelum akhirnya pindah ke Arsenal. Ia kemudian bergabung dengan City pada musim panas 2011. Bersama City, Nasri telah memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris selama waktunya di Etihad Stadium. Nasri telah mencetak dua gol dan menciptakan 12 penampilan Liga Primer untuk City musim lalu. (MR/Rep).

Breaking News