oleh

KOREM 033/WP MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA APARAT PEMERINTAHAN KEPRI

MetroRakyat.com | KEPRI – Korem 033/WP, Rabu, 11/05, Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan aparat pemerintahan Prov Kepri. Kegiatan yang bertemakan “Dengan Aparat Pemerintahan Kita Bangun Masyarakat yang Berkarakter Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan” diselenggarakan di Aula Makorem 033/Wira Pratama dihadiri oleh Muspida dan pejabat pemerintahan Kepri.

Kasiterrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Lumban Touruan menyampaikan sambutan Danrem 033/Wira Pratama dengan melalui kegiatan Komsos TNI dengan Aparat Pemerintahan ini diharapkan selain terpeliharanya hubungan baik antara Pemerintah Daerah dengan Korem, juga diharapkan secara bersama-sama dapat membangun daerah.

Komsos TNI dengan Aparat Pemerintahan perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial di samping itu, Kegiatan seperti ini penting dilaksanakan sebagai upaya untuk membangun dan meningkatkan kembali jiwa karsa dan jiwa kebangsaan yang semakin hari semakin luntur, khususnya menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. demikian ungkap Darem 033/Wira Pratama tersebut. Kegiatan Komsos tersebut dapat berjalan dengan lancer dengan penuh keakraban.(red).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: