oleh

iPhone atau Android Yang Mana Pilihan Anda

MetroRakyat.com | Saat ini persaingan smartphone semakin pesat dan ketat. Namun, hanya ada dua smartphone yang bersaing di posisi teratas, yaitu iPhone dan Android. Kedua sistem operasi itu memiliki kualitas dan keunggulan masing-masing.

Perkembangan dan persaingan smartphone semakin pesat dan ketat. Namun, hanya ada dua smartphone yang bersaing di posisi teratas, yaitu iPhone dan Android. Kedua sistem operasi itu memiliki kualitas dan keunggulan berbeda sehingga memiliki penggemarnya masing-masing. Penggemar iPhone relatif sedikit karena sifatnya eksklusif dan terbatas pada pabrikan Apple. Sebaliknya, Android diterapkan di berbagai gadget ternama di dunia. Dibandingkan iPhone, Android termasuk pemain baru. Kendati begitu, kualitas sistem operasi ciptaan Google yang bersifat open source ini mampu menyaingi iOS iPhone.

Dalam perkembangannya, iPhone dan Android tidak pernah mau kalah satu sama lain. Mereka selalu menambahkan fitur baru yang menarik. Bila kamu masih bingung, berikut merupakan perbedaan terkini dan paling dominan dalam kedua smartphone tersebut. Fitur-fiturnya bisa kamu cocokkan dengan kebutuhan.

Android sering melakukan pembaruan, tapi penggunannya minimal. Android Marshmallow dengan fitur baru, misalnya Now on Tap. Hanya 7,5% yang sukses melakukan upgrade. Sebab, variasi smartphone Android dari berbagai perusahaan bermacam-macam. Sebaliknya, pengguna iPhone 84% sukses melakukan upgrade menuju iOS 9.

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: