Bus Rindam Jaya Tabrak Truk – Dua Korban Luka Dirawat di Kesdam Jaya

Bus Rindam Jaya Tabrak Truk – Dua Korban Luka Dirawat di Kesdam Jaya

MetroRakyat.com  I  KRAMATJATI – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sebuah bus Rindam Jaya bernopol 8641-03 dengan sebuah truk Isuzu Elf bernopol B 9772 KCA, terjadi di Jalan RayaCondet RT 10 RW 06, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (26/5) sekira pukul 16.00 WIB.

Salah seorang warga, Malih (40) mengatakan peristiwa bermula saat bus melintas dari arah PGC menuju Rindam Jaya. Diduga bus tersebut hendak melewati truk yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“Ketika mau menyalip dari belakang, mungkin enggak dapat makanya langsung nabrak. Busnya pas melintas, memang kencang lajunya,” ucapnya, Kamis (26/5).

Bus tersebut juga terlibat tabrakan dengan sebuah sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 4279 TAP yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya motor tersebut masuk ke dalam kolong bus. Sementara truk yang dtabrak, terbalik dan melintang di tengah jalan.

“Korbannya setahu saya ada dua, luka-luka. Katanya sih dbawa ke Kesdam,” tambahnya.

Hingga kini warga masih memadati lokasi sementara petugas masih mencoba melakukan proses evakuasi. Jalan Raya Condethingga kini belum bisa dilewatin oleh kendaraan. (WarKot/Fathlan).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.