RAT Primkop TKBM Upaya Karya Belawan Sukses Digelar

RAT Primkop TKBM Upaya Karya Belawan Sukses Digelar

MetroRakyat.com | BELAWAN – Terpancar semangat kekeluargaan dan persatuan seluruh anggota Primer koperasi TKBM yang saat itu bersuka ria dan semangat yang berkobar menyambut suksesnya acara yang ditunggu-tunggu para buruh TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan yang diadakan disebelah Kantor Kesyahbandaran utama Belawan di Jl Ujung Baru terminal penumpang Pelabuhan Belawan, Jumat(29/04/16).

20160428_210118

“mari kita sukseskan Rapat Anggota Tahunan Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan tahun buku 2015”. Ujar Mafrizal.

Dengan diadakannya acara ini semoga membawa perubahan yang lebih baik atas nasib tenaga kerja TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan terutama tenaga kerja bongkar muat Pelabuhan Belawan.

Mafrizal selaku Ketua Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan mengatakan lebih lanjut ” marilah kita saling bergandengan tangan dan sehati untuk dapat bekerja dengan baik sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan para pihak di Pelabuhan Belawan yang kita cinta ini”, ujar Mafrizal.

Dengan berkoperasi mari kita tingkatkan produktivitas di Pelabuhan Belawan, melalui disiplin kerja agar tercapai kelancaran arus bongkar muat barang yang dimuat ke Kapal dan demi terwujudnya kesejahteraan anggota TKBM Pelabuhan Belawan, paparnya.

Acara yang  sangat meriah dan sukses ini dihadiri seluruh pengurus dan jajaran Primkop TKBM Upaya karya Pelabuhan Belawan, panitia, peserta RAT dan undangan baik dari seluruh tenaga kerja TKBM jajaran Pomal, Polsek Medan Belawan  dan dari instansi lain.(ARIEL)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.