Prediksi Lazio vs Inter Milan

Prediksi Lazio vs Inter Milan

 Laga sengit bakal tersaji di giornata 36 Serie A kala tuan rumah Lazio menerima kunjungan Inter Milan, Senin (02/05) dini hari. Inter berkunjung ke Olimpico tentu saja dengan membawa misi balas.

Nerazzuri datang ke laga ini dengan diselimuti dendam kesumat setelah mereka dipermalukan dengan skor 1-2 di Giuseppe Meazza pada putaran pertama. Kekalahan tersebut seakan menjadi titik balik Inter.

Inter yang saat itu berada di puncak klasemen Serie A kerap menuai hasil negatif. Hal tersebut membuat Mauro Icardi dkk kalah dalam persaingan memperebutkan Scudetto dan kini harus puas berada di posisi empat.

Kans Inter untuk finis di zona Liga Champions memang tipis. Namun mereka bertekad menyapu bersih tiga pertandingan terakhir untuk mengamankan posisi empat agar bisa lolos langsung ke Liga Europa musim depan.

Dalam lawatannya kali ini, pelatih Roberto Mancini tak punya masalah dengan pemilihan skuatnya. Gary Medel sudah bisa tampil setelah menjalani skorsing. Selain itu Stevan Jovetic berpeluang besar tampil starter setelah bermain cemerlang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, kondisi berbeda dialami oleh tim tamu. Simone Inzaghi tengah berada dalam tekanan besar setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Oleh karena itu, mereka butuh suntikan moral berupa kemenangan atas Inter.

Meskipun begitu, Lazio belum bisa menurunkan pemain terbaiknya karena masih dihantam badai cedera pemain. Stefan de Vrij, Stefan Radu, Alessandro Matri dan Ricardo Kishna kondisinya masih belum pulih.

DATA DAN FAKTA:

Inter Milan saat ini berada diposisi ke-empat klasemen Liga Italia dengan 64 poin dari 35 pertandingan terakhir mereka di Serie A.
Lazio sendiri berada di posisi sembilan dengan 48 poin dari 35 pertandingan terakhir mereka di Serie A.
Lazio hanya mampu mencatat dua kemenangan, dan tiga kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Serie A.
Inter Milan meraih tiga kemenangan, dan merasakan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Serie A.
Bermain di kandang sendiri, Lazio hanya mencatat sembilan kemenangan, tiga kali seri, dan lima kali kalah.
Inter Milan sendiri mampu mencatat tujuh kemenangan, lima kali seri, dan lima kali kalah dari 17 laga tandang terakhir mereka.
Dari 51 pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan sejauh ini berhasil mencatat 15 kemenangan, 19 kali seri, dan 17 kali kalah dari Lazio.
Menjamu Inter Milan di 25 pertemuan terakhir antara kedua tim, Lazio berhasil mencatat 11 kemenangan, delapan kali seri, dan enam kali kalah.
Pada musim lalu, Inter Milan berhasil menang di kandang Lazio dengan skor 1-2 dalam ajang Serie A.
Antonio Candreva saat ini telah mencetak delapan gol bagi Lazio di Serie A, sedangkan pemain Inter Milan, Mauro Icardi telah mencetak 15 gol bagi Inter Milan sejauh ini di Serie A.

PREDIKSI PEMAIN
Lazio (4-3-3): Marchetti; Konko, Gentiletti, Hoedt, Basta; Lulic, Biglia, Onazi; Keita, Klose, Candreva.
Inter Milan (4-3-3): Handanovic, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Kondogbia, Medel, Brozovic; Jovetic, Icardi, Perisic.

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.