Sat Binmas Polres Pematangsiantar Cooling System Sambangi Masyarakat di Pasar Horas

Sat Binmas Polres Pematangsiantar Cooling System Sambangi Masyarakat di Pasar Horas
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pematangsiantar melalui Kanit Bhabinkamtikmas Ipda Darwin Siregar, SH dan Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik melaksanakan kegiatan patroli rutin sambang kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat yang ada di Pasar Horas, Jalan Merdeka Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, pada Rabu (23/10/2024) siang pukul 12.00 WIB.

Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH menyampaikan kegiatan sambang Kamtibmas tersebut guna optimalisasi giat Cooling System di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Dalam kegiatan sambang itu personil Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada para masyarakat untuk menciptakan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres pematangsiantar,” pungkas AKP Jahrona. (MR/Red)

Metro Rakyat News

Tinggalkan Balasan