Lewat Trup Gembira, Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Program DAMBAAN Jilid II

Lewat Trup Gembira, Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Program DAMBAAN Jilid II
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, menggelar kampanye tatap muka yang diwarnai dengan kegiatan permainan Trub Gembira, Rabu (2/10/2024).

Kegiatan tersebut menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat sekitar Warung Simpang Pasar Rodi, Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Kampanye tatap muka yang dirangkai kegiatan Trup Gembira itu tidak hanya sekedar seremonial. Namun terlihat suasana yang penuh keceriaan, calon Bupati Sergai itu mengajak masyarakat untuk bermain dan berinteraksi langsung.

Dalam kesempatan tersebut, H. Darma Wijaya menyampaikan visi dan misi program DAMBAAN Jilid II, yang menjadi fokus utama dalam pencalonannya.

“Saya berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan tidak golput saat hari pemilihan,” ungkapnya.

Darma Wijaya juga mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat selama masa jabatannya sebagai Bupati Sergai.

“Jika terpilih kembali, saya akan berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur jalan dan memperbaiki sektor pertanian demi kesejahteraan bersama,” tambahnya.

Selama kegiatan, suasana berlangsung aman dan kondusif, berkat pengamanan dari personil Polres Sergai dan pihak Bawaslu Kabupaten Sergai.

Dengan semangat yang ditunjukkan dalam kampanye tatap muka, H. Darma Wijaya bertekad untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat lebih baik melalui program-program yang relevan dengan kebutuhan warga.

Acara kampanye tatap muka yang dirangkai kegiatan Trup Gembira tersebut dihadiri oleh Sekretaris Tim Kampanye DAMBAAN Dedy Sahputra, dan penanggung jawab kegiatan Yudi serta seratusan warga sekitar. (MR/AS)

Metro Rakyat News

Tinggalkan Balasan