Beri Motivasi, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar Laksanakan Police Go To School di SMA dan SMP Swasta Methodist

Beri Motivasi, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar Laksanakan Police Go To School di SMA dan SMP Swasta Methodist
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Polres Pematangsiantar melalui Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Jahrona Sinaga SH melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMA dan SMP Swasta Methodist, Jalan Pane No. 38 Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar.

Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga sebagai Pembina upacara bendera menyampaikan tentang kenakalan remaja di kalangan pelajar di Kota Pematangsiantar, antara lain bahaya Tindak Pidana Narkoba, Pergaulan Bebas, Gemot (Geng Motor), Tawuran, Balap Liar.

AKP Jahrona memberikan motivasi dan sosialisasi kepada siswa siswi kunci dari kesuksesan adalah taat dan patuh aturan sekolah, pada kedua orang tua serta guru, selalu belajar dan bekerja keras.

Dengan giat tersebut diharapkan dapat lebih di tingkatkan sinergitas antara Polri dan sekolah-sekolah, yang mana anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan di tanamkan taat hukum sejak dini.

Sementara Kepala Sekolah SMA Swasta Methodist Kota Pematangsiantar, Samsuddin Hua, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasat Binmas dan Personil Sat Binmas dan Personil Polsek Siantar Timur berkesempatan memberikan penyuluhan.

“Kami berharap kepada siswa siswi dapat mendapatkan manfaat dan menambah wawasan kepada murid-murid sekolah dari penyuluhan tersebut,”katanya.

Tampak Kasat Binmas didampingi KBO Sat Binmas Iptu Marwan, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Sahyadi Damanik dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebun Sayur Bripka Manoa Sitanggang. (MR/Red)

Metro Rakyat News

Tinggalkan Balasan