Sat Polairud Polres Langkat Patroli Dialogis, Jaga Keamanan Di Perairan

Sat Polairud Polres Langkat Patroli Dialogis, Jaga Keamanan Di Perairan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Sat Polair Polres Langkat melaksanakan Patroli sekaligus sambang ,menjaga,memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan, Senin (08/07/2024), pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polairud Polres langkat, melakukan Patroli dan menyambangi, masyarakat nelayan yang berada di seputaran dermaga dan tepi laut.

Kapolres langkat AKBP David Triyo Prasojo., S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Polairud Polres langkat AKP Heru Ediyanto,SH sa’at dikonfirmasi, mengatakan, personel Sat Polairud Polres Langkat selalu siap menjaga dan memelihara Kamtibmas tidak hanya didaratan,laut pun siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada negara.

“Dalam kegiatan tersebut personel Sat Polairud Polres Langkat memberikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir pantai. Mencegah dan waspada masuknya paham radikalisme serta tidak melakukan penyebaran berita hoaks, baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui media sosial,” ujarnya.

Kasat menjelaskan apabila ada tindak pidanat yang terjadi di sekitar lingkungannya maupun di sekitar tempat kerjanya, agar menghubungi nomor Call Center 110 untuk percepatan laporan.

“Memberikan imbauan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta melakukan pengecekan terhadap muatan barang dan dokumen kapal,” pungkas Kasat.(mr/yo)

Metro Rakyat News