Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat

Polres Langkat Gelar Apel Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Langkat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Apel Farewell Parade pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Faisal Rahmat Simatupang S.I.K, SH, MH kepada AKBP David Triyo Prasojo di Halaman Upacara Kapolres Langkat, Jln.Proklamasi Stabat, Rabu (10/7/2024).

Dalam Apel Dara well Parade tersebut, AKBP Faisal Rahmat HS S.I.K, SH, MH yang akan bertugas sebagai Wadirpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mengatakan bahwa selama 1,6 tahun menjadi Kapolres Langkat telah berupaya membangun sinergitas dengan seluruh mitra Polres dan sudah banyak berbuat untuk menjaga Kamtibmas.

“Selama ini kita telah menjalin kerjasama yang baik antar seluruh personil sejajaran dan Forkopimda. Banyak suka duka yang kita lewati demi menjaga stabilitas dan Kamtibmas. Semua keberhasilan itu berkat kerjasama yang baik dengan teman-teman sekalian. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan. Baik dengan para Kapolsek, Kasat, Kanit, PJU dan Wakapolres serta pegawai di Mapolres Langkat. Saya juga mohon ma’af jika selama saya menjadi Kapolres Langkat ada sikap serta tindakan yang tidak berkenan di hati rekan-rekan. Semoga di bawah kepemimpinan Kapolres Langkat yang baru, Polres Langkat semakin maju dan jaya,” ujar AKBP Faisal.

Selanjutnya, Kapolres Langkat yang baru, AKBP David Triyo Prasojo menyampaikan jika sa’at ini AKBP Faisal Rahmat masih merupakan Kapolres Langkat.

“Saya hanya menjadi pengganti Kapolres Langkat. Kapan pun Abang AKBP Faisal datang ke Mapolres Langkat, akan kami terima dengan senang hati. Karena di sini juga masih merupakan rumah Abang AKBp Faisal Rahmat,Kami akan menyambut dan menerima dengan penuh kekeluargaan.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Abang AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang yang telah memimpin dan telah memajukan Polres Langkat ke arah yang lebih baik,” ujar AKBP David.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan acara Pedang Pora pelepasan AKBP Faisal Rahmat HS dan Ibu Bhayangkari dari Mapolres Langkat menuju tempat tugas yang baru.(mr/yo)

Metro Rakyat News